Laman

Sabtu, 29 April 2017

5 solusi untuk hilangkan bekas jerawat

5 solusi untuk hilangkan bekas jerawat - Apa yang lebih buruk daripada memiliki jerawat? Bekas luka jerawat. Bekas luka jerawat sedikit lebih keras kepala dan bisa berlangsung dari mana saja antara satu sampai tiga bulan. Tidak ada yang menginginkan jerawat, apalagi bekas luka!

5 solusi untuk hilangkan bekas jerawat




Jadi bagaimana kita bisa memperlakukan mereka? Kebanyakan orang berpikir tentang produk counter adalah cara terbaik untuk mengobati jerawat; salah. Produk di atas meja biasanya mengandung bahan kimia berbahaya dan racun yang benar-benar dapat melakukan lebih banyak kerusakan pada kulit Anda atau bahkan tidak melakukan apa-apa sama sekali. Pilihan terbaik Anda adalah merawat jerawat Anda dengan hanya menggunakan bahan alami - dengan cara ini Anda tahu persis jenis bahan yang Anda gunakan dan di sisi positifnya beberapa bahan alami ini memiliki sifat anti-inflamasi atau antibakteri.

Baca juga : Obat penghilang bopeng

Bahan alami akan membantu Anda meringankan bekas jerawat Anda dan juga secara bertahap membantu Anda menghilangkan jerawat secara permanen. Sebelum saya membiarkan Anda menjalani pengobatan di rumah yang menakjubkan, pertama-tama mari kita menurunkan rendah kemungkinan bekas luka jerawat dan apa penyebabnya.

Apa itu bekas jerawat?

Bekas jerawat biasanya terjadi pada akhir radang kulit atau jerawat. Bekas luka ini disebabkan oleh pori-pori kulit yang meradang dengan kelebihan minyak, sel kulit mati dan bakteri. Pori-pori membengkak, menyebabkan jeda di dinding folikel. Jerawat yang terinfeksi merusak jaringan kulit padat dan ini menjadi bekas luka pada kulit.

Jadi sekarang kita mengerti apa itu bekas jerawat dan penyebabnya; Berikut adalah 5 solusi alami untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat:

1) Minyak Pohon Teh: Salah satu obat rumah yang paling populer dan efektif untuk mengatasi masalah jerawat adalah minyak pohon teh. Minyak pohon teh dikemas dengan sifat antibakteri, yang memungkinkan minyak esensial ini melawan bakteri penyebab masalah kulit, sekaligus mengurangi kemerahan dan radang jerawat.
Petunjuk:

Anda dapat dengan mudah menerapkan minyak ini secara langsung pada area yang menjadi perhatian atau dengan mencampur beberapa tetes minyak pohon teh dengan pembersih wajah biasa Anda, lalu pastikan Anda membilas wajah Anda setelah 20 menit. Jika Anda lebih suka menggunakan krim dan bukan minyak, coba gunakan Keeva Organics Acne Cream Treatment untuk mendapatkan hasil yang cepat dan efektif.

2) Lemon Juice: Lemon memiliki khasiat pemutihan alami, dan mempromosikan kulit yang jernih. Vitamin C dalam lemon membantu dalam membangun kembali kolagen dan asam sitrat juga membantu mengangkat sel-sel mati.
Petunjuk:

Lemon bisa digunakan dengan berbagai cara; Oleskan jus lemon segar diperas langsung ke bekas jerawat Anda dengan ujung jari atau bola kapas dan diamkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama dua sampai tiga minggu; Anda akan melihat bekas luka Anda akan mulai memudar dari hari ke hari. Anda juga bisa mencampur madu dengan jus lemon Anda untuk membuatnya lebih efektif dalam mengurangi bekas jerawat.

3) Aloe Vera: Bahan alami ini sangat menakjubkan bagi kulit Anda; Tidak hanya menenangkan kulit yang membengkak tapi juga membantu regenerasi jaringan yang rusak yang meningkatkan proses penyembuhan. Untuk melihat hasil terbaik, gunakan gel segar seperti zat langsung dari daun lidah buaya daripada menggunakan produk counter yang mengandung lidah buaya.
Petunjuk:

Lidah buaya bisa diaplikasikan langsung ke daerah yang terkena. Biarkan selama sekitar setengah jam dan kemudian bersihkan. Oleskan gel aloe vera dua kali sehari untuk melihat hasilnya hanya dalam beberapa hari. Ramuan indah ini akan membuat bekas luka Anda berkurang dalam waktu singkat, belum lagi akan membuat kulit Anda berseri-seri!

4) Baking Soda: Baking soda adalah obat yang bagus dan mudah untuk menghilangkan bekas jerawat melalui efek pengelupasannya. Granul soda dicampur dengan air menghilangkan lapisan kulit mati dari wajah Anda tanpa ada pembengkakan yang terjadi selama aplikasi berlangsung.
Arah:

Ambil 2 sampai 3 sendok teh baking soda dan 2 sendok teh air dan aduk rata sampai membentuk pasta kental. Oleskan pasta ini ke area yang terkena dan pijatlah dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 3 menit lalu cuci muka dengan air dingin.

5) Apple Cider Vinegar: Ini adalah obat rumah yang sangat serbaguna dan populer yang digunakan untuk banyak hal termasuk jerawat! Ini adalah toner yang bagus yang membantu membersihkan bekas luka dan bekas jerawat. Cuka adalah zat pengikat kuat yang juga merangsang aliran darah ke daerah, yang mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel. Cuka sari apel juga menyeimbangkan tingkat pH tubuh dan kulit Anda saat dioleskan secara topikal.
Arah:

Cukup campurkan air dan cuka sari apel. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan oleskan langsung pada bekas jerawat Anda. Biarkan selama 5 sampai 10 menit, lalu bersihkan dengan air. Ulangi ini setiap hari Anda juga bisa menambahkan madu ke campuran Anda jika Anda menginginkannya.

5 solusi untuk hilangkan bekas jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar